Hai sob, ini post pertama kali ane jadi ane cuma POST yang ..... ah sudahlah :v .
Nah jadi ane mau Post tentang game yang anti mainstream yaitu AZ . Game AZ ini game yang sangat ringan sekali sob, jadi gak usah mikir tentang spek PC sobat. Game ini sangat asik sob, apalagi kalo maen multiplayer ( emang multiplayer kata siapa singleplayer? :v )ya udah tanpa basa basi lagi langsung cekidot ini dia beberapa screenshot dari game AZ :
password : fapf4th
DOWNLOAD :


0 Response to "AZ Game"
Posting Komentar