AZ Game

Hai sob, ini post pertama kali ane jadi ane cuma POST yang ..... ah sudahlah :v .
Nah jadi ane mau Post tentang game yang anti mainstream yaitu AZ . Game AZ ini game yang sangat ringan sekali sob, jadi gak usah mikir tentang spek PC sobat. Game ini sangat asik sob, apalagi kalo maen multiplayer ( emang multiplayer kata siapa singleplayer? :v )
ya udah tanpa basa basi lagi langsung cekidot ini dia beberapa screenshot dari game AZ :






password : fapf4th

DOWNLOAD :





Related Posts:

0 Response to "AZ Game"

Posting Komentar

kacamata28. Diberdayakan oleh Blogger.